Senin, 30 November 2009

Hasil Pertemuan Alumni STTL se-Jabodetabek Tanggal 21 November 2009



Salam STTL,
Pertemuan alumni STTL se-Jabodetabek telah dilakukan pada tanggal 21 November 2009 bertempat di R.M Simpang Raya Pasar Induk, Kramat Jati pada jam 11.00 – 15.30 WIB. Selain acara ramah tamah serta berbagi cerita dan pengalaman, terdapat juga agenda pembahasan mengenai pembentukan Badan Koordinasi Alumni STTL (BKKA STTL), pembahasan AD/ART BKKA STTL, serta pembicaraan mengenai program kerja alumni wilayah Jabodetabek. Acara temu alumni kali ini dihadiri oleh sekitar 40 orang dari berbagai angkatan dan latar belakang pekerjaan.


Saat pembahasan AD/ART ditetapkan bahwa draft AD/ART BKKA STTL harus disosialisasikan ke teman –teman di daerah karena lingkup organisasi BKKA STTL mencakup semua kegiatan alumni di setiap wilayah (propinsi). Oleh karena itu, diharapkan masukan dari teman-teman mengenai rancangan draft AD/ART (terlampir) paling lambat tanggal 6 Desember 2009. Saran dan masukan dapat dikirimkan via email ke Adolf Leopold (leopoldsihombing@yahoo.com) atau Iwan Wiriawan(iwan.109sm@yahoo.co.id). Program kerja alumni wilayah Jabodetabek masih dalam pembahasan pengurus. Program terdekat adalah aksi tanam pelihara yang dilakukan di Cipondoh tanggal 6 Desember 2009. Teman-teman dapat langsung datang ke lokasi. Untuk informasi dapat menghubungi Tari’97 (081977960844).

Selain itu diharapkan juga untuk teman-teman alumni supaya mengirimkan data pribadi (CV) selengkap mungkin. Bagi yang telah bekerja mohon disertakan juga data pengalaman/bidang kerja yang ditekuni. File bisa dikirim melalui email ke Eni Susanti (eensusanti@yahoo.com)atau Nurliana (aculiye@yahoo.co.id).

Terima kasih,

Adolf Leopold Sihombing

Terlampir:
·           Hasil Pertemuan Alumni STTL jilid II
·           Draft AD/ART BKKA STTL


Hasil Pertemuan Alumni Sttl Jilid II-Siap Kirim


Rancangan Ad Art Bkka Sttl

Tidak ada komentar: