Kamis, 19 Februari 2009

Saringan Air Portable

Halo kawan-kawan,

Apa kabar, sudah lama gak ada kabar dari kawan-kawan dimilis. Saya butuh masukan dari kawan-kawan, bagaimana menciptakan alat penyaring air yang portable. Yang mudah dibawa, mudah digunakan.

Latar belakang kenapa saya ada ide ini, karena banyaknya bencana ditanah air kita ini. Barang yang paling diperlukan ibu-ibu adalah air bersih. Untuk ibu-ibu, diperlukan untuk bersih-bersih, apalagi jika sedang datang bulan. dan juga diperlukan untuk memandikan bayi dll.Insya Allah ide ini akan saya sampaikan ke penyandang dana untuk diproduksi dan dibagikan secara gratis.

Hal lain yang saya sesalkan adalah tidak ada orang yang perhatian terhadap danau, situ ataupun apa namanya. Penampung air yang sudah terbentuk oleh alam tidak dijaga kelestariannya. Banyak terjadi pendangkalan dll.

Ayo kawan-kawan... bantu warga disekeliling kita....


Salam


Taufik Rakhmadani
Email : madanijayen@yahoo.co.id


NB : di copy dari milist KASTTL oleh Moderator KASTTL, agar kawan - kawan alumni bisa memberikan komentar dan masukan. Serta bisa merasakan manfaat join di milist KASTTL. Bagi yg belum join silahkan masukkan email di kotak kuning sebelah kanan halaman ini. Yang ingin kasih komentar dan masukan di blog ini juga bisa, silahkan klik tulisan "komentar" dibawah ini.

Tidak ada komentar: