Senin, 02 Maret 2009

KELUARGA ALUMNI STTL YOGYAKARTA ANGKATAN 1997


 
Keluarga Alumni STTL Yogyakarta 1997 didirikan tanggal 10 Juni 2002, bertepatan dengan lulusan ”pertama” rekan-rekan Angkatan 1997. Pada waktu itu kami hanya ”mewajibkan” wisudawan 1997 untuk memberikan biodatanya kepada pengurus Angkatan 1997 karena Pengurus Alumni 1997 belum terbentuk. Namun setelah lulusan yang ketiga tahun 2004 akhirnya kami sepakat membentuk Keluarga Alumni STTL Yogyakarta 1997 dengan Pengurus ”seadanya” dan anggota alumni 12 orang.

Dengan kepengurusan ”seadanya” itu, tidak mengurangi perjuangan kita untuk selalu berkomunikasi dan mencari informasi keberadaan rekan-rekan kita Alumni 1997, sehingga terbitlah BUKU ALUMNI STTL 1997 Edisi Ke 6 (mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan semua). Kini jumlah alumni 1997 yang sudah terdata mencapai ratusan orang (hampir semua alumni 1997 terpantau), namun yang selalu aktif memperbaharui biodatanya hingga saat ini hanya sekitar 60%, mungkin karena biodata rekan-rekan tidak berubah atau karena setelah lulus berganti alamat, no tlp dll sehingga tidak dapat lagi dihubungi. Kedepan kami mengharap dukungannya terus sehingga data tersebut dapat terus diperbaharui dari tahun ke tahun.

Dalam rangka PEMUTAHIRAN DATA Alumni STTL YOGYAKARTA 1997 Tahun 2009, dengan ini kami selaku pengurus meminta kepada seluruh anggota alumni 1997 segera mengirimkan kembali Biodata TERBARU untuk di up date.

Data tersebut dapat rekan-rekan kirimkan melalui e-mail ke adewahyudiyanto@yahoo.com selambat-lambatnya akhir maret 2009. Informasi ini dapat disampaikan kepada rekan-rekan lain agar segera mengirimkan biodata terbarunya.
Bagi rekan yang sama sekali belum menginput data, dapat mengirimkan biodata ke alamat e-mail diatas yang berisi Nama, TTL, Alamat Rumah, Instansi Tempat Kerja

Bagi rekan-rekan kami sarankan untuk bergabung ke situs pertemanan facebook.com atau friendster.com dan bergabung kedalam grups Alumni STTL’97 agar kami dapat berkomunikasi dan segala aktifitas, kritik serta saran dapat kita diskusikan bersama disana.
Terima kasih.

Ketua,

ADE WAHYUDIYANTO

Tidak ada komentar: